Dia menjelaskan, hal yang senantiasa dipegang teguh sampai saat ini bahwa tidak ada hal yang mudah diraih dengan jalan pintas, semua butuh perjuangan. Dan, selalu belajar dari setiap apa yang terjadi dalam hidup ini.

“Saya selalu belajar setiap hari, bahwa hari ini akan lebih baik dari hari esok serta selalu belajar dari setiap tantangan yang dihadapi. Penting menjadi perempuan yang kritis, dan penting untuk bersikap baik dengan diri sendiri karena kebahagian itu kitalah yang menciptakan termasuk dalam membangun karir,” jelasnya.

Febriany Eddy juga tak henti memotivasi dan mengajak seluruh kaum perempuan untuk meningkatkan skill disegala bidang. Jika mampu, kenapa tidak untuk bisa ditempatkan pada bekerja pada posisi yang biasa dikerjakan kaum laki-laki.

“Keberagaman menjadi penting untuk melahirkan inovasi dari sudut pandang yang berbeda, serta untuk mengakses talenta-talenta terbaik yang selama ini belum kita jaring. Sesuai dengan Ambisi kita untuk menjadi organisasi yang dimotori oleh SDM kompeten,” ujarnya.

5 Pelaku Begal Anggota Brimob di Bekasi Ditangkap