MAKASSAR – Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin menghadiri Pelatihan Wirausaha 1000 Pemuda Lorong yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Makassar bertempat di Hotel Aerotel Smile Hotel, Jalan Muhtar Lutfi No 38 Kota Makassar, Selasa (08/03/2022).

Baca Juga : Camat Serta Lurah Kecamatan Tallo Ikuti Pra Rakorsus
Foto : Dok. istimewa.

Kehadirannya Alamsyah didaulat untuk menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut, dalam membawakan materinya Alamsyah, sangat mensupport dan memberi apresiasi kepada peserta yang rata rata dari pemuda.

Menurutnya, peran serta pemuda dalam pengembangan usaha dalam lorong selaras dengan program pemerintah kota Makassar, yaitu pengembangan 5000 lorong di Kota Makassar.

Foto : Dok. Istimewa.

“Terima kasih luar biasa semangat peserta yang rata-rata pemuda yang punya keinginan dalam meningkatkan perekonomian di lorong, peran aktif pemuda dalam pengembangan usaha dalam lorong merupakan suatu hal yang luar biasa, ini selaras dengan program pemerintah kota Makassar, pengembangan 5000 lorong di kota Makassar,” tuturnya.

Tambah Camat Alamsyah masing-masing lorong di tiap Kecamatan yang nantinya akan dijadikan lorong wisata mempunyai potensi atau keunggulan tersendiri, seperti potensi kuliner, kerajinan, alam yang bagus atau yang lainnya, yang nantinya konsumen mempunyai pilihan untuk dikunjungi.

“Masing-masing lorong di tiap Kecamatan yang nantinya akan di jadikan lorong wisata mempunyai potensi atau keunggulan tersendiri, seperti potensi kuliner, kerajinan, alam yang bagus atau yang lainnya, yang nantinya konsumen mempunyai pilihan untuk di kunjungi,” pungkasnya.

Baca Juga : Giat Sabtu Bersih, Camat Tallo: Sampah Hilang Akrab datang

Pilihan Video