Kegiatan, Menko Perekonomian akan meninjau harga bahan baku di pasar tradisional Maros bersama Wakil Menteri Peradangan RI, Jerry Sambuaga dan rombongan Golkar Sulsel.

“Beliau juga akan mengunjungi pasar tradisional mederen di Maros untuk melaksanakan operasi pasar. Insyaallah Wakil Menteri Perdagangan juga hadir bapak Jerry Sambuaga untuk meninjau harga kebutuhan pokok persiapan memasuki bulan Ramadhan dan memastikan semua stok tersedia,” urai Zulham Arief.

Tidak kalah penting, kegiatan keempat Airlangga Hartarto di Sulsel akan menyampaikan kuliah umum di Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) di Gowa.

“Bapak Airlangga Hartarto akan memberikan kuliah umum di Fakultas Teknik Unhas di Gowa,” cetusnya.

Untuk kelancaran semua agenda tersebut, Golkar Sulsel bersama seluruh kader akan menyambut dengan baik Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto. Bagi Golkar Sulsel Airlangga Hartarto selain sebagai Menko Perekonomian dan Ketua Umum Golkar juga sebagai teladan bagi seluruh kader.

Di bawah Kepemimpinan Taufan Pawe sebagai Ketua DPD I Golkar Sulsel tentunya sudah mempersiapkan diri menyambut tokoh teladan di Indonesia.

Golkar Sulsel komitmen mengikuti seluruh arahan Ketua Umum Golkar untuk mencapai kemenangan di pesta politik tahun 2024 mendatang.

“Insya Allah Golkar Sulsel menyambut baik dan sangat berbahagia. Golkar Sulsel terus berkomitmen tegak lurus keatas bagaimana kita bisa memenangkan seluruh event politik di Sulsel,” tutupnya.

Baca Juga : Taufan Pawe Hadiri Silaturahmi Nasional dengan Airlangga Hartarto

Pilihan Video