MAKASSAR – MINISO adalah toko variasi yang terinspirasi dari Jepang yang menawarkan berbagai macam barang pilihan untuk kaum muda masa kini. Bukan hanya merek, tetapi juga pendukung gaya hidup, dan berbagi visinya tentang “kehidupan yang lebih baik tidak ada hubungannya dengan harga” dengan semua pelanggannya.

Alasan kesuksesan MINISO yang cepat adalah dedikasinya untuk menghadirkan produk-produk yang dibuat dengan baik kepada konsumen muda dengan harga yang wajar, memungkinkan mereka menikmati gaya hidup berkualitas lebih baik dengan anggaran terbatas.

Baca Juga : MaRI dan NIPAH Park Konsisten Kedepankan Kenyamanan Serta Kesehatan Pengunjung

Begitupun MINISO NIPAH Park, yang turut mendengarkan dan merespons kebutuhan pelanggan dan selalu memberikan penawaran terbaik. MINISO NIPAH Park hadir dengan berbagai pilihan produk, mulai dari produk digital, perlengkapan sehari-hari, aksesoris, stationery, perlengkapan olahraga hingga kecantikan. MINISO NIPAH Park senantiasa memberikan pengalaman belanja yang terbuka dan nyaman serta suasana yang menyenangkan.

Kabar baiknya, MINISO NIPAH Park sedang menawarkan promo menarik di bulan Maret ini. Di program promo ini, pelanggan bisa menikmati potongan harga hingga 70 persen untuk berbagai merek, series, dan lini produk. Salah satunya, potongan harga untuk beberapa item aksesoris wanita, seperti Tas Kosmetik hanya Rp29.900 dari harga normal Rp59.000, MINISO Handbag hanya Rp129.900 dari harga normal Rp216.500, MINISO Sling Bag hanya Rp42.900 dari harga normal Rp83.167, dan masih banyak koleksi wanita lainnya.

Selain itu, beberapa produk penunjang aktivitas di rumah selama masa pandemi antara lain kategori produk elektronik seperti headphone bluetooth yang banyak diminati untuk kebutuhan online conference atau hiburan dibanderol hanya dengan Rp144.000 dari harga normal Rp359.000, koleksi sandal kamar mandi dan sandal rumah hanya Rp29.900 dari harga Rp49.833.