MAKASSAR – Mewakili Camat Tamalate, Sekretaris Camat (Sekcam) melanjutkan Safari Jumat di Masjid Nurul Huda Jalan Daeng Tata I Blok IV Kelurahan Bontoduri Kecamatan Tamalate, Jumat (11/03/2022).

Baca juga : Camat Tamalate: Dari Safari Jumat Hingga Panen Kangkung

Dihadapan para jamaah, Sekcam Tamalate, Emil Yudianto Nyengka menyampaikan, hal tersebut rutin dilaksanakan guna mendengarkan kata masyarakat.

“Safari Jumat ini merupakan agenda rutin pemerintah Kecamatan Tamalate, guna mendengar lansung permasalahan dan mencari solusi bersama-sama,” katanya.

Sekretaris Camat Tamalate Lanjutkan Safari Jumat
Sekretaris Camat Tamalate, Emil Yudianto Nyengka berdiskusi bersama jamaah selepas shalat jumat.

Lebih lanjut, ia menambahkan, kolaborasi serta keterlibatan semua unsur sangat berperan dalam kesuksesan pemerintah.

“Peran serta keterlibatan semua unsur, mulai dari lapisan bawah ini mampu bersama-sama mensukseskan semua program pemerintah Kota Makassar antara lain, Program 5000 Lorong Wisata. Kita ketahui bersama bahwa ditengah pandemi ini ekonomi sangat sulit maka dengan hadirnya program tersebut UMKM di lorong itu dapat membantu meringankan beban masyarakat itu sendiri,” ungkapnya.

Emil pun berharap, seluruh jamaah dapat membantu dalam mensosialisasikan program Vaksinasi 100 persen.

“Terkhusus program pemerintah yakni Vaksinasi 100 ini harus betul-betul kita kerjakan olehnya itu, saya meminta kepada seluruh jamaah untuk selalu mesosialisasikan kelapisan masyarakat karena dengan Vaksinasi 100 persen ini kita mampu terbebas dari yang namanya Virus Covid 19,” tuturnya.

Baca Juga : Jumat Berbagi Bersama Ketua TP PKK Kecamatan Tamalate

Pilihan Video