KEPULAUAN SELAYAR – Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli menghadiri undangan silaturahmi makan siang bersama Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (12/3/2022).

Baca Juga : Serap Aspirasi, Ketua Komisi III DPRD Jeneponto Khaidir Adi Saputra Reses di Tarowang

Terpantau undangan silaturrahim oleh Andi Sudirman Sulaiman, pasca ia dikukuhkan sebagai Gubernur oleh Presiden RI.

Selain para Ketua TP PKK Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan, tampak para Pimpinan Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan juga hadir dan berbaur dalam suasana hangat. Silaturahmi ini diselenggarakan sebagai wadah untuk menyatukan seluruh Forkopimda di Sulawesi Selatan.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman dalam sambutannya menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Provinsi sulsel, dan tentunya telah memberikan apresiasi serta rasa terima kasih dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sulawesi Selatan.

“Ini adalah ajang silaturrahim untuk semakin mempererat sinergitas kita semua khususnya dalam melaksanakan tugas. Saya mohon dukungan dari semua pihak untuk membantu dan menciptakan berbagai terobosan maupun inovasi di wilayah Provinsi tercinta ini” sebutnya.

Baca Juga : Ketua TP PKK Selayar Ikuti Peringatan HKG PKK ke-50 Tingkat Nasional 2022