MAKASSAR – Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Iman Kabaena membuka Penerima Peserta Didik Baru (PPDB) untuk SMP tahun 2022/2023.

Baca Juga : Usai Dilantik, Berikut Aksi Perdana Andi Sudirman Sulaiman
Ponpes Darul Iman Kabaena Terima PPDB, Cek Cara Daftarnya
Cara pendaftaran Ponpes Darul Iman Kabaena

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Iman Kabaena, Abdullah Fahmi Madjid menjelaskan bahwa Pondok Pesantre Darul Iman merupakan tempat yang tepat untuk mendidik generasi emas Pulau Kabaena sejalan dengan visinya menciptakan generasi emas pada tahun 2040.

“Selain Pondok pesantren, rumah penggodokan tentang ajaran Agama Islam itu juga bakal dikembangbesarkan menjadi sebuah perguruan tinggi, Universitas Darul Iman Kabaena. Kita bisa ciptakan generasi emas Kabaena pada target tahun 2040, Insya Allah, melalui Ponpes dan Universitas ini. Karena niat kami bangun tempat ini adalah untuk mempersatukan silaturahim semua masyarakat Kabaena dengan ukhuwah ajaran Islam Rahmatalil Alamin,” ujarnya.

Ponpes Darul Iman Kabaena Terima PPDB, Cek Cara Daftarnya
Program Unggulan Ponpes Darul Iman Kabaena

Kemudian untuk program unggulan, Ponpes Darul Iman Kabaena memiliki beberapa program ekstrakurikuler seperti bela diri, renang, bulu tangkis, pelajaran baris-berbaris, serta budidaya ikan dan pertanian.

Selain itu, Pesantren Darul Iman Kabaena juga menawarkan Program Pengembangan Karakter (PMB) seperti : Literasi (Jam membaca literani diniyah dan umum), Percakapan (Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia) Driling VOcabbulary (Melatih kosakata), Qiroati, dan Mudhroh.

Ustadz Fahmi meyakini bahwa Santri/Santriawati Ponpes Darul Iman Kabaena dapat menjadi santri yang berakhlakul kairmah dan berbakti kepada orang tuanya, serta berprestasi.

Pendaftar dapat datang langsung ke kantor Pondok Pesantren Darul Iman Kabaena, Kelurahan Toemokolo, Kecamatan Kabaena, Kabupaten Bombana. Atau bisa langsung hubungi nomor di bawah ini :

Hotline Admin : 0821-1372-9070