MAKASSAR – Personil Tim Satgas Sapu Lubang Bidang Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum (DPU Kota Makassar) melaksanakan giat pemeliharaan jalan di Jalan Dg. Ramang, Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (19/03/2022).

Baca Juga : Koordinasi DPU Kota Makassar dengan DTR Provinsi Sulsel Hasilkan Kerja Nyata

Di ketahui akses jalan menuju ke Jalan Dg. Ramang dari Jalan Raya Perintis kemerdekaan mengalami kerusakan yang membuat pengguna kendaraan mengalami kurang nyaman.

Giat pemeliharaan jalan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Tim Satgas Pemeliharaan Jalan Dinas PU Kota Makassar, giat ini menurunkan 7 Orang personil di lokasi pemeliharaan yang dilengkapi dengan alat berat berupa truck pengangkut aspal hotmix dan Wales.

Di tempat terpisah Kadis PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir menjelaskan DPU Kota Makassar akan selalu merespon dengan cepat semua keluhan warga terkait kondisi jalan kota di wilayah Kota Makassar.

“Kami senantiasa akan merespon dengan cepat semua keluhan warga terkait kondisi jalan kota di wilayah kota Makassar,” ungkapnya.

PPID DPU Kota Makassar Hamka Darwis menjelaskan ini memang sudah menjadi tugas dan juga komitmen kegiatan kami pemeliharaan jalan yang dilaksanakan secara rutin ini dimaksudkan agar pengguna jalan dapat melalui jalan dengan lancar dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami di Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar dalam melakukan pemeliharaan rutin akan infrastruktur ke PU an yang menjadi kebutuhan publik,” pungkasnya.

Baca Juga : Koordinasi DPU Kota Makassar dengan DTR Provinsi Sulsel Hasilkan Kerja Nyata

Pilihan Video