GOWA Jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Kab. Gowa melaksanakan Pengajian Tarhib Ramadhan di Mesjid Besar Limbung. Sabtu, 19 Maret 2022.

Ketua Yayasan Masjid Besar Limbung,  Ust. H. Abd. Hidayat Dg. Ngerang, sangat menyambut baik kegiatan tersebut dan mengapresiasi panitia pelaksana karena telah memilih Masjid Besar Limbung sebagai tempat pelaksana.

Baca Juga : Bentuk Kantor Layanan Tingkat Cabang, LAZISMU Gowa Adakan Rapat Koordinasi

“Sebagai Ketua Yayasan, tentunya kami sangat menyambut baik dan berterima kasih kepada panitia karena telah memilih Masjid Besar Limbung sebagai tempat pelaksanan Tarhib Ramadhan,” ungkap Ust. H. Abd. Hidayat.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kab. Gowa, ust. Kamarudin, menyampaikan, kegiatan ini terlaksana atas kerja sama dan kolaborasi AMM Gowa yakni Pemuda Muhammadiyah, Nasyiahtul ‘Aisyiah, IMM, dan IPM.

Baca Juga: Kemenkumham Sulsel Koordinasi Pengawasan pelaksanaan PMPJ Oleh Notaris

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik tentu karena kerja sama dan kolaborasi AMM Kab. Gowa,” ungkap Ust. Kamaruddin.

Lanjutnya, ia juga menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk untuk mempersiapkan diri menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Sebagai umat muslim tentu kita semua rindu akan bulan ramadhan, akan tetapi tidak cukup hanya sekedar rindu. Kita semua harus mempersiapkan diri lebih baik untuk menghadapi bulan ramadhan, sebagai bentuk persiapan kita maka kami AMM Kab. Gowa melaksanakan Pengajian Tarhib Ramadhan ini,” imbuhnya.

Pengajian yang dihadiri oleh ratusan peserta itu menghadirkan dua orang narasumber yakni Mukhtasim Billah, LC., MH dan Dr. H. Ilham Mukhtar, Lc., MA. dengan materi yang berbeda dan dihadiri pula anggota DRPD Kab. Gowa Hj. Sitti Husniah Talenrang, SE.

Pilihan Video