MAKASSAR – Bugis Waterpark Adventure Bukit Baruga menghadirkan Yunita Idol sebagai salah satu juri Karaoke Competition yang digelar di Bugis Waterpark, dengan total pendaftar sebanyak 32 orang. Berlangsung pada hari Sabtu, (19/3/2022).

Baca Juga : Nyebur Makin Asyik dengan Promo Tiket Bugis Waterpark, Mulai 75 Ribu Rupiah

Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure, Ralie Karya Agriawan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk penyambutan Hari Air Sedunias yang jatuh pada tanggal 22 Maret mendatang.

“Kegiatan ini digelar dalam menyambut Hari Air Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret mendatang. Karaoke Competition ini terbuka untuk umum dengan biaya pendaftaran Rp 65 ribu dan sudah termasuk tiket bermain di seluruh wahana Bugis Waterpark Adventure. Kegiatan berlangsung dalam 2 babak, yakni babak penyisihan dan final. Dalam babak penyisihan setiap peserta wajib menyanyikan 1 lagu bebas pilihan mereka sementara di babak final yang menyisahkan 10 peserta harus menyanyikan lagu yang telah ditentukan oleh panitia,” katanya.

Kompetisi berlangsung lancar dengan peserta yang bersaing secara sehat untuk memperebutkan trophy, uang tunai, hingga voucher Bugis Waterpark Adventure sebagai hadiahnya.

Baca Juga : Terbaru! 2 Program Bugis Waterpark

Salah satu juri Karaoke Competition Bugis Waterpark, Yunita Idol mengungkapkan, kompetisi ini merupakan kegiatan yang sangat positif bagi para penyanyi berbakat di Makassar. Ia berharap ini dapat ditingkatkan ke depannya.

“Salah satu kegiatan yang sangat positif dari Bugis Waterpark Adventure bagi para penyanyi-penyanyi berbakat yang ada di Kota Makassar. Kompetisi karaoke seperti ini menjadi wadah bagi para penyanyi untuk menyalurkan bakat yang dimiliki. Tak hanya itu, melalui kompetisi tersebut dapat mengapresiasi penyanyi-penyanyi dengan kualitas suara yang luar biasa. Saya pun berharap, kompetisi seperti ini dapat ditingkatkan lagi ke depannya untuk kembali dilaksanakan”, tutur Yunita Idol.