MAKASSAR – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas PU Kota Makassar menggelar pertemuan bulanan sekaligus memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443, bertempat di Ruang Rapat DPU Kota Makassar Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Makassar, tepat Pukul 08.30 WITA, pada hari Senin (21/3/2022).

Baca juga:DPU Kota Makassar Komitmen Responsif Untuk Kenyamanan Warga Makassar

Acara ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Kadis PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir dan di ikuti oleh seluruh anggota DWP dan staf DPU Kota Makassar.

Zuhaelsi yang juga penasehat DWP PU Kota Makassar menjelaskan dalam pertemuan bualanan mengimbau dan mengharapkan kepada seluruh pegawai atau staf dan istri pegawai agar aktif dalam kegiatan Dharma wanita.

“Menghimbau dan mengharapkan kepada seluruh pegawai atau staf dan istri pegawai agar aktif dalam kegiatan Dharma wanita,” ungkapnya, Kamis (24/3/2022).

Zuhaelsi juga menambahkan bersedia untuk mengakomodir kegiatan-kegiatan Dharma Wanita, harapan beliau agar semua kegiatan-kegiatan pada bidang DWP (Bidang Ekonomi, Sosial budaya dan Bidang Pendidikan) dapat lebih baik, semua program DWP harap untuk dijalankan, dan besar harapannya agar ibu-ibu dapat mendukung dan memberi suport semua kegiatan-kegiatan pemerintah kota makassar dan dapat bersinergi dalam program-program Walikota.

Pada pertemuan DWP yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Zuhaelsi memberikan sepatah pencerahan agar senantiasa meneladani akhlak baginda Nabi Besar Muhammad SAW, adapun penceramah pada kegiatan ini adalah <span;>Prof. Dr. H. Mustari Busrah dengan tema : Hikmah Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H dan Menyambut bulan suci ramadhan.

“Agar senantiasa meneladani akhlak baginda Nabi Besar Muhammad SAW,” tutupnya.

Baca Juga : SBSP Woman Festival 2022, Ketua DWP Selayar Komitmen Kurangi Pengunaan Plastik