Hotel Claro Makassar

Sementara itu Marcom Manager Claro Makassar, Ricwan Wahyudi menjelaskan pihaknya menawarkan harga paket kamar mulai dari Rp. 550.000net per kamar yang sudah termasuk sahur/sarapan untuk 2 orang serta tajil untuk berbuka puasa.

Tak hanya itu, Claro Makassar juga menawarkan paket khusus buka puasa yang di banderol dengan harga mulai dari Rp. 150.000net per orang. Tak hanya di satu tempat, Claro Makassar juga akan menyajikan paket buka puasa di Skypool dengan harga Rp. 198.000net per orang.

Hotel Dalton Makassar

Tak ketinggalan, Hotel Dalton yang mengangkat tema Ramadan Kareem menawarkan harga kamar mulai dari Rp. 375.000net per kamar yang sudah termasuk Ta’jil, Sahur/sarapan untuk 2 orang, paket buka puasa untuk 1 orang serta gratis menggunakan fasilitas hotel seperti kolam renang dan fasilitas kebugaran.

Untuk buka puasa, Hotel Dalton menawarkan harga Rp. 85.000net per orang juga dengan sajian all you can eat yang bertempat di Skypool, Urban, Cosmo Café dan The Lounge. Penawaran tersebut berlaku dari tanggal 2 April hingga 1 Mei 2022.

Menariknya, Hotel Dalton memberikan early bird paket berbuka puasa berupa diskon sebesar 15% untuk pemesanan mulai tanggal 1-4 April.

Hotel Almadera Makassar

Serupa dengan Hotel Dalton, Hotel Almadera juga menawarkan harga kamar mulai dari Rp. 375.000net per malam untuk tamu yang menginap dari tanggal 3 April – 1 Mei 2022.

Harga tersebut sudah termasuk Sahur/sarapan untuk 2 orang serta gratis pengantaran untuk tamu-tamu yang ingin melaksanakan shalat tarawih di Masjid Terapung.

Untuk buka puasa, Hotel Almadera menawarkan harga paket mulai dari Rp. 75.000net per orang all you can eat yang bertempat di Rooftop dan Gallery Resto.