MAKASSAR – Hotel Aston Makassar akan menghadirkan Smart Room yang menerapkan fasilitas canggih berkonsep ArchSmart dengan menggunakan teknologi Google Nest Hub, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga : Aston Makassar tawarkan Pemandangan ON20 Hall dan Dine Ramadhan Tahun Ini

Teknologi Google Nest Hub ini dapat mempermudah tamu untuk mengontrol fasilitas yang ditawarkan melalui fitur suara. Karena sejatinya, teknologi tersebut merupakan perangat IoT berjenis smart display.

Marketing Communication Aston Makassar, Rari Maharani mengungkapkan, ArchSmart juga menyediakan fasilitas TV berbasis android yang telah dilengkapi 40 channel TV kabel.

“Saluran TV kabel sendiri tersedia 40 channel, ditambah dengan layanan Youtube juga Mola TV yang bisa langsung digunakan,” ungkapnya.

Baca Juga : 2 Sertifikat Berhasil Dikantongi ASTON Makassar di Awal Tahun

Rari juga menginformasikan, ArchSmart dilengkapi pula dengan fitur Netflix dan Disney+ Hotstar. Sehingga, tamu akan merasa seperti berada di rumah sendiri.

Tak lupa, ia menuturkan, Aston Makassar menjadi hotel pertama yang menyediakan layanan Smart Room dengan menggunakan teknologi Google Nest Hub ini. Dimana, dapat dinikmati tamu di seluru tipe kamar Executive Suite.

“Kami menjadi promotor pertama di Sulawesi Selatan yang mengenalkan layanan ArchSmart ini dengan tujuan mengembangkan teknologi berbasis Android melalui fitur suara, sehingga menciptakan kesan yang nyaman bagi tamu yang menginap,” tuturnya.

Baca Juga : 65 Ribu, Nikmati Korean Treats di ASTON Makassar