SURABAYA – Asisten Kapolri Bidang Logistik (Aslog), Irjen Pol Argo Yuwono mengatakan siap sukseskan Indonesia maju dalam Rapat Keja Teknis (Rakernis) logistik Polri yang digelar di Hotel Wyndam, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (25/3/2022).

Baca Juga : Kunjungan Kapolri Untuk Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng

Menurut Mantan Kadiv Humas itu, acara tersebut berlangsung dari 24 hingga 26 Maret 2022 dengan nuansa budaya lokal warog yang menggambarkan sosok  yang berbudi pekerti luhur, jujur, satria dan berwibawa dan bisa menjadi tauladan.

Yuwono mengatakan, bahwa Staf Logistik (Slog) siap melakukan reformasi struktural, pengamanan G20, agenda pemerintah serta program P3DN guna menyukseskan agenda pembangunan nasional menuju Indonesia maju.

“Tema yang di angkat tahun ini adalah Logistik Polri Siap Mendukung Polri yang Presisi dalam Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural serta Mengamankan Agenda Pemarintah Guna Menyukseskan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju,” ungkap Argo.

Lanjutnya, Argo dalam sambutannya menyampaikan, Slog Polri  merupakan unsur pengawas dan pembantu Kapolri yang siap mendukung pemulihan ekonomi nasional dalam bidang manajemen logistik.

“Slog Polri merupakan unsur pengawas dan pembantu Kapolri dalam Bidang Manajemen Logistik yang siap mendukung pemulihan ekonomi nasional,” pungkasnya.

Baca Juga : Kunjungan Kapolri Untuk Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng