GOWA – Pandemi Covid-19 telah menciptakan berbagai tren di masyarakat, salah satunya adalah bersepeda. Kita tidak hanya melihat mobil tetapi juga pemandangan kota yang mulai ramai dengan pengendara sepeda. Tren sepeda ibarat perubahan gaya hidup. Orang-orang yang jarang berolahraga sebelum pandemi, terutama bersepeda, kini mulai membawa sepedanya ke jalanan.

Baca Juga : Pesta Ulang Tahun Bunga Citra Lestari Penuh Berlangsung Meriah

Sejalan dengan tren tersebut, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel), sebagai dealer utama sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa, menggelar kegiatan bertajuk ‘Gowa Fun Bike’ pada Minggu (27/3/2022).

Acara ini diikuti lebih dari 500 peserta yang antusias untuk mengikuti berbagai rangkaian acara. Tidak hanya gowes, peserta juga dimanjakan dengan berbagai hadiah antara lain voucher Diskon Rp 300 ribu dari Honda.

Rangkaian kegiatan Gowa Fun Bike start dan finish di kantor Bupati Gowa yang memiliki rute sepanjang 27 km. Pada acara ini, Asmo Sulsel juga meluncurkan beragam sepeda motor Honda dan berbagai promo menarik. Selain itu, di booth test ride, peserta bisa merasakan langsung sensasi mengendarai sepeda motor Honda

Manager Marketing Asmo Sulsel Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi mengatakan, Honda sangat antusias turut serta dalam acara Gowa Fun Bike. Banyak manfaat yang didapat dalam acara ini, bersepeda tidak hanya sekedar hobi, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan. Selain itu, berbagai hadiah juga menambah kemeriahan acara.

“Honda dan Pemkab Gowa memiliki benang merah yang sama, yaitu ingin memberi wadah kepada masyarakat pecinta gowes untuk seru-seruan bareng dalam kemasan kegiatan yang fun dan menarik. Dengan semangat Satu Hati, kami berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produk unggulan Honda”, ungkapnya.