Rapat kordinasi yang dihadiri Unsur Pimpinan Dinas terkait yakni dinas Sosial kabupayen kota se sulawesi selatan,  BPPBD dan Media, Organisasi sosial, serta Unsur TNI Polri. Dimana Forum Sul Sel Peduli (FSP ) menjadi salah satu organisasi yang diundang untuk mengikuti Rapat kordinasi ini .

Dalam Kesempatan tersebut Perwakilan dari FSP, Maya Alkhaerat mempertanyakan sistem koordinasi yang ketika terjadi bencana tidak berjalan dengan semestinya, dimana masih saja terjadi perampasan (penjarahan) di jalan-jalan menuju daerah bencana, perlunya pembatasan orang yang datang ke daerah bencana karena kadang rawan bencana susulan,  dan mungkin perlu regulasi agar bantuan bisa terbagi dengan baik.

Kepala Perencanan dan progran BPBD Sul Sel Warham A.Yusni S.H yang bersama Adi Maulana, dimana kedepanya kordinasi dan sosialisasi utamanya bagi penentu kebijakan agar mereka tanggap akan tugas masing masing ketika terjadi Bencana termasuk mensupport agar tiap kabupaten memiliki Rancangan Penanggulangan Bencana di wilayah masing-masing.