MAKASSAR – Launching Wedding Expo dan Menu Buka Puasa yang digelar, di Diamond Ballroom Lantai 2 Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, pada Hari Jumat (4/4/2022).

Baca Juga : Launching Pembiayaan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Informal Selayar

Food and Beverage Manajer Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Irfan Saputra mengakatakan di tahun ini konsep andalan buka puasa menjadi yang dinantikan tiap tahunnya, termasuk menu kambing guling yang menjadi salah satu favorit pengunjung dan beberapa menu-menu terbaru juga turut dihadirkan, dengan tajuk ‘Salama’ki Assibuntulu Rumalang’.

“Menu buka puasa di swiss-beLin menjadi yang ditunggu-tunggu di Kota Makassar. Di tahun 2022 ini kita menyusun menu yang pernah tenar, yakni kambing guling dengan beberapa menu-menu terbaru lainnya,” jelasnya.

Pemilihan tajuk tersebut sebagai bentuk rasa syukur terhadap keberkahan umur di masa pandemi Covid-19 dan menyambut Ramadhan di tahun 2022.

“Konsep ‘Salama’ki Assibuntulu Rumalang’ karena kita ingin menjaga budaya makassar, dan juga sebagai bentuk rasa syukur terhadap anugerah Tuhan yang memberikan umur panjang melewati masa pandemi, tetapi kita masih diberi kesempatan menyambut Ramadhan di 2022 ini,” tambahnya.

Senada dengan Irfan, Head Chef Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Sendi menjelaskan bahwa menu yang menjadi favorit kembali dihadirkan dengan varian menu menjadi sekitar 50 pilihan, dan dapat dinikmati oleh semua kalangan dari anak-anak hingga lansia dibanderol dengan harga Rp 100 ribu nett/pax dengan konsep all you can eat.

“Kita mengangkat kembali menu yang pernah booming, tetapi kita tambah varian yang familiar termasuk seblak, asinan, dan secara quantity menjadi sekitar 50 menu yang dihadirkan,” paparnya.

Ngabuburit di Swiss-Belinn juga makin asyik ditemani dengan live music yang dimainkan oleh pegawai hotel tersebut.

Selain buka puasa, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar juga akan melakukan Wedding Expo yang nantinya akan digelar selama tiga hari.

Sales Manajer, Rama Prasetya menjelaskan mengenai wedding expo yang digelar selama tiga Hari Mulai pada tanggal 8 hingga 10 April 2022 yang bertujuan untuk boost up penjualan pernikahan di Weekday.

“Wedding Expo di Swiss-Belinn Panakkukang Makassar yang digelar tanggal 8 hingga 10 April 2022 dimana kami mengadakan wedding expo, karena untuk memboost up penjualan wedding di weekday, karena kebanyakan di weekend yakni Sabtu-Minggu, sedangkan di weekday mash sancta kurang, sehingga kami memutuskan untuk meggelar Wedding Expo,” jelasnya.

Terdapat juga promo menarik yang diadakan pada acara tersebut, yakni jika deal di tempat akan mendapatkan berbagai benefit pada saat pembayaran DP. Tidak hanya itu, keringanan bagi customer juga diadakan untuk mendapatkan cicilan dengan program 0% dan mendapatkan diskon sebesar 15%.

“Dimana nanti di tanggal 8 ke 10 April ini, apabila deal di tempat akan mendapatkan berbagai madam benefit tambahan, seperti tambahan pondokan dan juga langsung dapat kambing guling pada saat bayar dp ditempat. Biasanya tamu-tamu wedding di swiss-beLin minta bayar setelah acara, nah makanya kita kerja sama beberapa bank untuk mendapatkan program cicilan,” bebernya.

Asisten Sales Manager, Fadli juga mengatakan hal yang serupa, yakni Wedding Expo kembali digelar untuk mengisi hari-hari di weekday.

“Swiss-Belinn Panakkukang Makassar kembali menggelar Wedding Expo setelah enam tahun tidak mengadakannya, dimulai pada tanggal 8 sampai 10 nanti, dan target kami adalah 3 bulan ke depan untuk mengisi hari-hari di weekday,” ungkapnya

Pada saat Technical Meeting bersama vendor-vendor pernikahan akan menghadirkan berbagai promo menarik untuk memberikan pelayanan terbaik bagi klien.

“Beberapa hari yang lalu kami sudah melakukan technical meeting bersama vendor-vendor terbaik yang ada di Makassar dan hasilnya, kami akan membuat promo semenarik mungkin untuk kepuasan klien-klien kami,” pungkasnya.