Merayakan hari Ramadan memang identik dengan memberikan hadiah atau hampers kepada orang terdekat. Khusus untuk kue kering berbagai rasa, tenant J.Co mengeluarkan koleksi “Splendid Ramadan” yang hadir dengan beberapa paket hampers.

Selanjutnya ada tenant Giordano yang meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk “Harmonious Ramadan” dengan design dan bahan terbaik yang tidak hanya tersedia untuk pria dan wanita dewasa namun juga tersedia untuk si kecil.

Bagi yang tengah mencari koleksi fashion wanita terbaru, ada koleksi “A New Freedom” dari tenant J.Rep untuk menemani acara buka puasa bersama keluarga dan sahabat diskon up to 50% (on selected items) berlaku hingga 30 April 2022.

“Di bulan Ramadan ini kami menghadirkan shopping program yang bisa dinikmati oleh para pengunjung setia. Diskon juga masih terus disajikan oleh sejumlah tenant dan masih ada diskon makan 50% di berbagai tenant Food & Beverage bersama Makan Bareng Mega yang bisa dinikmati bersama menjalin silaturahmi di bulan penuh berkah ini,” tandasnya.