7.Sempatkan bermeditasi.

Sebelum Anda menyalakan kendaraan untuk berangkat ke kantor atau bersiap untuk melangkahkan kaki ke luar rumah, ada baiknya Anda meluangkan waktu selama sekitar sepuluh menit untuk bermeditasi. Tarik nafas dalam dan bayangkan hal-hal menyenangkan yang akan Anda temukan selama satu hari ini

8.Dengarkan musik yang menenangkan.

Saat di jalan, Anda akan menemukan berbagai hal yang tak menyenangkan dan membuat Anda bad mood,seperti pengendara motor yang kurang sopan, supir mobil yang tak mau mengalah, dan kemacetan yang masif. Daripada terbawa dalam suasana jalanan yang tak menyenangkan itu, lebih baik dengarkan musik yang menenangkan dan membuat ritme jantung Anda tetap teratur.

9.Bekerjalah dengan gembira.

Mulailah pagi ini di kantor dengan hal yang menyenangkan. Lakukan pekerjaan rutin Anda dengan pikiran yang positif. Jika Anda butuh refreshing saat tengah bekerja, buka beberapa laman yang mampu membuat Anda gembira atau malah tertawa.

10.Tidur saat istirahat siang.

Efisienlah menggunakan energi. Saat istirahat siang, cari tempat yang tenang untuk tidur. Selain untuk menahan rasa lapar, tidur juga berfungsi untuk mengembalikan stamina Anda. (Fitness For Men)