MAKASSAR, RAKYAT NEWS– Mendekati pelaksanaan musyawarah daerah (Musda) XV KNPI Sulsel 7-8 Desember 2019 di Malino, Ketua DPD KNPI Takalar Asriadi Ali bersama Ketua MPI Yardi silaturrahmi dengan Ketua BKPRMI Sulsel Hasid Hasan Palogai, di kantor KUA Polut Takalar, Kamis (5/12/2019) siang.

Menurut Asriadi Ali, kedatangannya bersama ketua MPI Takalar, dalam rangka meminta petunjuk dan nasehat Ketua BKPRMI Sulsel ini, selaku orang tua dan senior di KNPI.

“Kami datang untuk meminta nasehat beliau selaku orang tua dan senior kami di KNPI Takalar,” ungkap Asriadi Ali.

Dalam pertemuan tersebut, Hasid Hasan Palogai bersepakat untuk mengusung calon Ketua KNPI sulsel berdasarkan rekam jejak kaderisasi kepemimpinan, dan keseriusan dari figur yang akan diusung untuk membesarkan KNPI Sulsel.

Sebelum menjadi ketua BKPRMI Sulsel, Hasid Hasan Palogai aktif di PMII, GP Ansor, dan aktif di organisasi kepemudaan di Takalar lainnya, termasuk menjadi pengurus harian di KNPI Takalar.

Beberapa organisasi yang pernah dipimpinnya di Takalar antara lain Ketua BKPRMI Takalar, Ketua NU Takalar, Ketua DMI Takalar dan sekarang masih menjabat Ketua MUI Takalar.

Editor: Alvin