JENEPONTO – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Jeneponto Arifuddin Lau, SS, C.PS menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Muh Arifin Nur, SH, MH sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan Sekda Jeneponto Muh Arifin Nur oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar berlangsung di Ruang Pola Panrangnuanta, Kantor Bupati Jeneponto, Senin (18/4/2022).

“Saya mewakili Pengurus JOIN Kabupaten Jeneponto menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Muh Arifin Nur sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto yang definitif,” kata Arifuddin.

Ia pun berharap dibawah nahkoda Muh Arifin Nur, citra Pemkab Jeneponto semakin baik dan ini sangat ditentukan oleh Sekdakab dalam melaksanakan tugasnya. Dan yang paling penting adalah dapat mempertahankan dan meningkatkan capaian yang telah diraih oleh pejabat terdahulu.

“Hal yang perlu diperhatikan Sekda baru yaitu terkait kedisiplinan, penyusunan anggaran yang berbasis kinerja, kerjasama yang baik dengan unsur-unsur Forkopimda, para kepala SKPD hingga DPRD serta merangkul semua stakeholder dalam mewujudkan visi dan misi Pemkab Jeneponto,” jelas mantan anggota DPRD Jeneponto tersebut.

Sebelumnya Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto telah diseleksi beberapa bulan melalui seleksi administrasi, assessment hingga tahap wawancara. Dan hari ini, Bupati Jeneponto resmi melantik Muh Arifin Nur sebagai Sekda Kabupaten Jeneponto dan disaksikan jajaran Forkopimda, para kepala SKPD, camat dan undangan terbatas lainnya. (*)