Lainnya halnya dengan Family Fun, FPV Drone Race merupakan ajang balap drone yang menguji kemampuan dari para pilot untuk mengoperasikan pesawat tak berawaknya.

Diikuti 19 orang peserta yang berasal dari beberapa daerah selain dari Kota Makassar, seperti Sengkang maupun Bulukumba. Setiap pilot akan melalui 3 lap, jika berhasil melalui lap tersebut pilot akan mendapatkan 400 poin.

Aspek penilaian dalam kompetisi ini yakni kecepatan dan ketepatan. Dalam kompetisi ini, para juri mencari juara 1,2, dan 3. Kompetisi ini berhasil dimenangkan oleh Cimmank sebagai juara 1, juara 2 disabet Rhiel, dan juara 3 diraih oleh Alam.

Setiap juara memperoleh berbagai hadiah menarik dengan total hadiah jutaan rupiah. Selain itu, kegiatan yang dilaksanakan Bugis Waterpark Adventure tetap menerapkan protokol kesehatan.

Setiap peserta wajib melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi sebelum memasuki kawasan Bugis Waterpark Adventure. Penerapan protokol kesehatan selalu menjadi perhatian utama pengelola untuk diterapkan.

Bugis Waterpark Adventure juga didukung dengan lokasi yang terbuka serta dikelilingi oleh pepohonan hijau dan rindang membuat tempat wisata ini semakin asri.

Bukan hanya itu, sirkulasi udara yang tercipta pun sangat baik, sehingga pengunjung tidak perlu merasa risau di tengah merebaknya berbagai virus.

Untuk diketahui, destinasi wisata Bugis Waterpark Adventure menyuguhkan promo harga tiket selama bulan Ramadan seharga Rp50 ribu yang berlaku di hari Senin hingga Jumat.

Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu harga tiket yang kami berlakukan seharga Rp75 ribu rupiah. Selama sebulan ini, pengoperasian yang diberlakukan Bugis Waterpark Adventure dimulai pukul 09:00 – 15:30 WITA.