MAKASSAR – Meriahkan semarak ramadan dengan pasar murah ramadan sekaligus memperingati Hut Astra ke 65 tahun, dilaksanakan di lapangan Hasanuddin, Makassar, Rabu (20/4).

Koordinator Group Astra Makassar sekaligus Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Suhardi mengatakan keikutsertaan Astra Group dalam pelaksanaan ini merupakan partisipasi rangkaian kegiatan HUT nya yang ke 65 di Makassar yang dikemas dalam berbagi berkah ramadan bersama Apindo dan Kodam XIV Hasanuddin.

“Kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan disini tapi akan dilanjutkan di kampung Berseri Astra sesuai dengan komitmen Astra pada masyarakat sekitar,” katanya.

Suhardi juga mengungkapkan sejumlah binaan kampung Berseri Astra turut hadir pelaksanaan kegiatan.

“Bukan hanya binaan Astra yang ada disini atapi ada 84 tenant terdiri dari UMKM, pasar murah, dan vaksinasi juga disediakan,” bebernya.

Lebih lanjut, Hardi sapaan akrab ketua panitia juga mengatakan bentuk dukungan dan perhatian pada masyarakat juga dilakukannya dengan menyediakan bahan pokok.

“Karena banyak yang naik juga langka maka kami menyediakan berbagai macam bahan pokok tersebut disini tentunya dengan harga terjangkau,” ungkapnya.

Ia pun optimis kunjungan karena animo masyarakat mengunjungi kegiatan tersebut sangat maksimal terlebih dikarenakan tempatnya sangat strategis.