Jakarta, Rakyat News – Banjir kembli terjadi merendam wilayah Jakarta dan sekitarnya, namun dari peristiwa banjir tersebut ada saja hal-hal unik yang dialami para korban banjir hingga sempat viral di media sosial, Minggu (5/1/2020).

Berikut Okezone merangkum hal-hal unik yang terjadi saat banjir;

1. Bocah Asyik Mancing di Tengah Kebanjiran

Seorang bocah laki-laki dengan santainya memancing di tengah kebanjiran yang tengah melanda di rumahnya. Dalam video yang beredar, bocah tersebut berhasil mengailkan seekor ikan nila 5 jari yang cukup besar.

2. Warga Hampir Tertimpa Tembok Saat Banjir

Dua orang laki-laki nyaris tertimpa tembok roboh di tengah kebanjiran. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Andara Dalam, Gang Masjid Al Barokah, RT 07 RW 01, Pangkalan Jati Baru, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat.

3. Penjual Sayur Apung di Jakarta

Banjir yang merendam wilayah Jakarta tidak membuat warga berputus asa. Hal ini terlihat dari beredarnya video pedagang sayuran yang menjajakan dagangannya “terapung” yang unik di tengah banjir yang melanda Jakarta.

Dalam video yang diunggah pada Jumat, 3 Januari 2020, seorang pedagang sayuran terlihat santai melayani pembelinya di tengah-tengah banjir. Bahkan, mereka tak menghiraukan korban banjir yang lainnya sedang melintas dengan sebuah perahu.

Sumber : Okezone News