Ridhayani berharap agar aksi peduli dan berbagi yang dilakukan Ketum hipmi Makassar beserta jajarannya dapat berkelanjutan dan tidak berhenti sampai di sini saja.

“Semoga BPC hipmi Makassar makin sukses, jaya dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,” tuturnya.

Diketahui, jumlah bantuan nasi kotak yang disalurkan di tiga titik sebanyak 800 kotak, 15 dus aqua gelas, 6 dus minuman pocari, dan 3 dus susu beruang.

Aksi sosial seperti ini juga sebelumnya sudah dilakukan Fadel di beberapa panti asuhan di Kota Makassar. Bantuan yang disalurkan berupa sandang dan pangan. (*)

Keterangan:

Gambar 1 : Penyerahan bantuan 300 nasi kotak, 8 dus aqua gelas, 3 dus minuman pocari dan 1 dus susu beruang diserahkan langsung Ketua Hipmi Kota Makassar Fadel Tauphan Ansar dan diterima oleh Plt Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo, Ridhayani, SKM, M.Kes, Jumat (27/8/2021)

Gambar 2 : Penyerahan bantuan 300 nasi kotak kepada petugas kebersihan di kantor Kecamatan Panakkukang yang disaksikan lansung Camat Panakkukang Andi Pengeran Nur Akbar

Gambar 3 : Ketua Hipmi Kota Makassar Fadel Tauphan Ansar bersama Anggota DPRD Kota Makassar Suharmika, Jumat (27/8/2021) berkunjung ke RSUD Daya untuk menyerahkan bantuan berupa 300 nasi kotak, 7 dus aqua gelas, 3 dus pocari dan 1 dus susu beruang untuk tenaga medis, perawat, dokter dan lainnya.