Gaya hidup aktif menghasilkan kualitas tidur yang lebih baik, detak jantung istirahat yang lebih rendah, dan BMI yang lebih sehat.

Laporan tahunan Zepp Health menunjukkan bahwa pengguna yang berjalan 12.000 hingga 20.000 langkah per hari mempertahankan kualitas tidur yang lebih tinggi dan detak jantung istirahat yang lebih sehat yaitu sekitar 62.

Latihan aerobik menengah bermanfaat bagi penderita insomnia. Oleh karena itu, pengguna disarankan untuk berolahraga secara teratur dan mempertahankan gaya hidup aktif untuk meningkatkan kualitas tidur dan memperpanjang durasi tidur.

Laporan Zepp Health ini juga menyoroti bahwa tidur yang cukup dapat secara positif mempengaruhi kinerja fisik secara keseluruhan, kualitas tidur, dan mengurangi stres.

Laporan ini juga menunjukkan bahwa dengan tujuh hingga delapan jam tidur, tubuh kemungkinan besar akan mempertahankan skor BMI yang lebih sehat, serta skor tidur yang lebih baik.

Zepp Health Masuk Peringkat Lima Terbaik Dalam Pengiriman Jam Tangan Pintar Global Tahun 2021

Sepanjang tahun 2021, brand dibawah naungan Zepp Health yaitu Amazfit dan Zepp, mencapai tingkat pertumbuhan pengiriman yang lebih cepat daripada tingkat pertumbuhan global secara keseluruhan, dengan lebih dari 6,81 juta jam tangan dewasa yang dikirimkan ke seluruh dunia.

Kinerja global perusahaan secara konsisten mengesankan pada kuartal terakhir tahun 2021, mempertahankan tempat pertama di Brasil dan mencapai tempat pertama di Turki, sambil terus berada di peringkat kedua di Indonesia, Italia, Spanyol, dan Republik Ceko.

Jitesh Ubrani, Manajer Riset, Pelacak Perangkat Seluler Seluruh Dunia, IDC mengatakan “Kami melihat pertumbuhan yang luar biasa dari perusahaan Zepp Health, yang memperoleh pangsa pasar melalui brand jam tangan pintar seperti Amazfit dan Zepp yang menawarkan berbagai macam jam tangan yang memungkinkan konsumen untuk memilih yang terbaik sesuai dengan kebutuhan kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup mereka.”