BANTAENG – Bupati Bantaeng Dr.H.Ilham Azikin menghadiri buka puasa bersama di Hari Ulang Tahun Klinik DO’I Bantayan 97 yang Ke-7 serta kolaborasi JOIN Bantaeng yang Ke Tiga Tahun berbagi Berkah pada orang yang tidak yang membutuhkan di bulan Suci Ramadhan 1443 H yang dilaksanakan di Tanetea Jalan Poros Banyorang Desa Nipa Nipa Kecamatan Pa’jukukang Kabupaten Bantaeng, Selasa 26 April 2022.

Sejumlah rangkaian kegiatan Lomba dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun Klinik DO’I Bantayan 97 yang Ke -7 telah diadakan oleh manegement hingga menghasilkan beberapa juara lomba siswa SMP dan murid SD mendapatkan hadiah.

Baca Juga : Ketua JOIN Arifuddin : Selamat Atas Dilantiknya Muh Arifin Nur Sebagai Sekda Jeneponto

Rangkain lomba tersebut bagi Siswa SMP dan Murid SD yang rajin ke mesjid selama bulan puasa mendapatkan hadia Sepeda dari Bupati Bantaeng Dr.H.Ilham Azikin serta beberapa hadiah lainnya bagi peserta yang ikut dalam lomba itu.

“Allhamdulillah hari ini kita melakukan buka puasa bersama, tidak hanya menjadi kebahagiaan Klinik Do’i yang ke-7, namun ada momentum berbagi ada momentum sinergitas klinik Doi dan teman-teman jurnalis yang bergabung JOIN mau berbagi dengan warga sekitar,” ucap Ilham Azikin.

Ilham menjelaskan, tentu sebuah kehormatan, tidak hanya untuk klinik Doi tetapi kehormatan bagi seluruh elemen masyarakat kabupaten Bantaeng

“Aktifitas berbagi dengan lingkungan sekitar kita harapkan menjadi motivasi bagi organisasi, lembaga usaha yang lain di kabupaten Bantaeng, khususnya memanfaatkan momentum Ramadhan,” pungkas dia.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng dr.Andi Ihsan mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan milad terdiri dari klinik Do’i 79 Bantayan ada banyak kegiatan-kegiatan yang dilakukan teman-teman dari Klinik Do’i melaksanakan semarak ramadhan melakukan kegiatan berbagi pada masyarakat yang membutuhkan.