“Tentunya kita semua sebagai pemilik menginginkan Bank Sultra dapat memaksimalkan fungsinya sebagai lembaga intermediasi dan menjadi salah satu sumber pembiayaan bagi dunia usaha, baik berupa investasi maupun produksi dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya di daerah Sulawesi Tenggara tercinta,” kata Gubernur Ali Mazi.

Sudah semestinya secara bersama-sama kita semua mendukung peningkatan Bank Sultra ini dengan menggunakan jasa layanan dan produk-produk Bank Sultra dalam aktivitas perbankan kita, baik kaitannya dengan kebutuhan pribadi maupun secara institusi.

Baca Juga: Ali Mazi Resmi Buka Pelatihan Dasar CPNS Tahun 2022

“Alhamdulillah, kita bersyukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas izin-Nya yang mengiringi komitmen direksi Bank Sultra, di tempat ini telah berdiri gedung kantor baru Bank Sultra Cabang Asera Kabupaten Konawe Utara,” ujar Gubernur Ali Mazi yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Kehadiran gedung yang lebih representative, yang akan diresmikan sore ini, tentu kita harapkan dapat semakin meningkatkan kinerja dan menambah semangat jajaran Bank Sultra Cabang Asera dalam memaksimalkan pelayanan kepada nasabah, serta memantapkan peran Bank Sultra dalam meningkatkan perekonomian di Kabupaten Konawe Utara ini.

“Berkenaan dengan kegiatan ini, saya Gubernur Sulawesi Tenggara, yang juga selaku Pemegang Saham Pengendali (PSP) Bank Sultra menyambut baik dan memberi apresiasi yang tinggi terhadap program dan kinerja Direksi Bank Sultra bersama jajarannya untuk meningkatkan daya saing dan peran Bank Sultra saat ini dan kedepan,” tukas Gubernur Ali Mazi.

Baca Juga: Gubernur Ali Mazi Bertemu Mensesneg Pratikno Bahas GTRA Summit 2022

Selanjutnya, pada kesempatan yang baik ini, Gubernur Ali Mazi selaku Pimpinan Daerah Sulawesi Tenggara kembali mengajak Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara, DPRD, Forkompida Kabupaten Konawe Utara, seluruh OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Konawe Utara dan stakeholder terkait, untuk bersungguh-sungguh mendukung peningkatan bank sultra di daerah ini.