“Saya percaya, melalui dorongan serta perhatian kita semua, maka dimasa mendatang insyaa Allah Bank Sultra dapat menjadi tuan rumah di Sulawesi Tenggara ini, karena mampu bersaing secara sehat dengan bank-bank lain, sehingga menjadi bank kebanggan kita semua.”

Sebelum mengakhiri sambutannya, Gubernur Ali Mazi kembali menitip pesan dan harapan kepada jajaran dewan komisaris, jajaran direksi dan segenap unsur manajemen Bank Sultra untuk terus berkomitmen, bekerja keras, dan bekerja cerdas, dan bahu membahu dalam meningkatkan kinerja lembaga ini dari tahun ke tahun.

Baca Juga: Bersama Investor, Gubernur Ali Mazi Kunjungi Pengolahan Aspal di Buton

“Selain itu, diharapkan pula upaya manajemen untuk terus melakukan perluasan jaringan kemitraan lembaga ini dengan lembaga lain dan pelaku usaha lainnya, agar dapat menjadi bank yang tangguh dan berdaya saing. Teruslah bersinergi dan berkolaborasi untuk menggapai kemajuan Bank Sultra, agar selalu menjadi bagian dari kemajuan pembangunan daerah Sulawesi Tenggara, serta bangsa dan negara kita di masa kini dan masa yang akan datang,” ucap Gubernur Ali Mazi sebelum menutup sambutannya.

Kedepan Bank Sultra dapat terus berkembang, dan dapat segera mewujudkan misinya yaitu menjadi bank yang terkemuka di Sulawesi Tenggara.