Takalar, Rakyat News – Sebagaimana diberitakan media ini sebelumnya, terkait seorang bocah perempuan yang bernama Dewi (11 thn), di Desa Cikoang Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar, yang viral di media sosial dan media online, langsung disikapi oleh Kadis Sosial dan PMD Kabupaten Takalar Dirhan.S.Sos. Rabu, (5/2/2020).

Kunjungan tersebut dipimpin oleh satu kasi di Dinas sosial yakni Heriati Daeng Bau bersama timnya, mengunjungi rumah keluarga Dewi di Desa Cikoang, dengan membawakan sembako dan beberapa kebutuhan lain sesuai SOP Dinas Sosial PMD Kabupaten Takalar.

Kadis Sosial dan PMD Takalar mengatakan, “jadi kita kesana berdasarkan informasi dari salah satu media yang kita tindak lanjuti. Jadi selama ini memang kita sama sekali tidak tahu, tapi Alhamdulillah ada media yang mengangkat sehingga kami secepatnya menindak lanjuti.”ucapnya Dirhan.S.Sos. Rabu, (5/2/2020).

Lanjut diungkapkan Dirhan, “saya merasa sangat puas bisa menjalankan amanah yang diberikan kepada saya, dan ini juga panggilan hati dan itu semua saya serahkan pada tuhan. Kami meminta kepada masyarakat atau siapa saja yang mengetahui yang berkaitan dengan persoalan seperti ini untuk disampaikan kepada kami sebagai OPD yang memiliki tupoksinya.”jelas Dirhan

“Intinya kami berterimakasih kepada semua pihak yang membantu baik berupa informasi dan hal-hal yang berkaitan dengan tugas pokok kami.”tutup Dirhan.(Iw)