Makassar, Rakyat News – UKM Mart KPRI UNM dan crew kembali melakukan aksi sosial bagi-bagi makanan santap sahur sepanjang jalan Hertasning, A.P Pettarani dan jalan boulevard, Rabu dni hari (14/06/2017).

Aksi sosial ini mendapat respon yang sangat baik dari berbagai elemen. Hal ini dibuktikan dengan terlibatnya beberapa individu dan komunitas seperti komunitas Aksara Merdeka, Komunitas Bukan Group serta berbagai pihak tertentu yang turut memberikan donasi.

Rakyat News
Foto: Suasana berbagi santap sahur ala UKM Mart KPRI UNM(14/06/2017)

Koordinator pelaksana, Jusriandi Musmuliadi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah aksi sosial yang dirasa perlu dilakukan, karena sangat berdampak positif dan dapat memberikan pelajaran apalagi dibulan suci ramadhan.

“Aksi sosial semacam ini adalah hal positif dan memberikan kita banyak pelajaran di bulan yang suci. Masih banyak saudara-saudara kita yang masih membutuhkan uluran tangan”, ucapnya.

Pemuda kelahiran kota Pare-pare ini menambahkan semoga ke-depannya aksi sosial semacam ini semakin massif dan mendapat perhatian yang lebih dari masyarakat, khususnya kalangan muda.

Sementara Mappangaja Amir selaku anggota Komunitas Bukan Group mengatakan semoga apa yang kita berikan hari ini mendapat berkah dan manfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Aksi sosial ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan evaluasi guna memaksimalkan kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Kiriman: Widyawan Setiadi (Anggota Komunitas Aksara Merdeka)