JAWA BARAT – Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat., S.H., S.I.K. gelar Apel Gabungan untuk persiapan pengamanan objek wisata membersihkan pantai, Minggu (8/5/2022).

 

Baca Juga : Demi Keselamatan dan Ciptakan Kenyamanan, Kapolres Pangandaran Patroli Perairan

Hidayat ucapkan terimakasih atas kerjasama yang hadir pada apel tersebut dalam menjalankan tugas agar berjalan dengan baik.

 

‘Kami ucapkan terimakasih atas apresiasi dan kerjasamanya bahwa kita semuanya dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan baik dan berjalan dengan lancar,” jelasnya.

 

Lanjutnya, ucapan apresiasi juga disampaikan kepada seluruh rekan dilapangan yang telah mau bersinergi dalam hal tersebut.

 

“Kami juga sangat mengapresiasi karena dengan semangatnya reka-rekan semua dilapangan yang sangat luar biasa karena kita di sini tanpa adanya Sinergi tanpa adanya kerjasama yang baik khususnya dengan masyarakat yang sedang melaksanakan wisata di Pangandaran,” ucapnya.

 

Tambahnya, ia juga mengajak untuk berikan edukasi ke masyarakat tentang kebersihan Pangandaran yang merupakan tanggung jawab bersama.

 

“Mari kita bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa kebersihan adalah tanggung jawab kita bersama, bahwa Pangandaran ini adalah milik kita bersama,” pungkasnya.