Takalar, Rakyat News – Polsek Mappakasunggu Polres Takalar memantau kegiatan masyarakat salah satunya bongkar muat barang dan orang yang merupakan kegiatan yang dilakukan anggota Kepolisian khusus yang di implementasikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pulau Balang Datu dan Desa Pulau Maccini baji Aipda Belehakky, S.h untuk meminimalisir tindak pidana yang akan terjadi, Senin (24/02/2020).

Kegiatan ini sangat perlu di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pulau Balang datu dan Desa Pulau Maccini baji agar pengguna jasa penyebrangan aman dan nyaman serta terciptanya kegiatan Kamtibmas yang kondusif dalam melakukan kegiatan bongkar muat.

Selaku Bhabinkamtibmas Aipda Belehakky, S.h untuk selalu memantau wilayah agar selalu kondusif untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di Dermaga penyebrangan dan sekitarnya.

Melakukan pemantauan bongkar muat barang dan orang di Dermaga Takalar dalam pengawasan tersebut Aipda Belehakky, S.h selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat atau para pengguna jasa penyebrangan serta untuk bersama-sama menjaga keselamatan dan melihat cuaca saat menyebrang.

Penulis : Humas Polres Takalar