Takalar, Rakyat News – Ranting Bayangkari ibu Kapolsek Galesong Utara pada hari sabtu tanggal 29 Februari 2020 membesuk salah satu anak anggota Bayangkari yang sedang sakit DBD dan di Rawat di RS SYEH YUSUF Gowa, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya dan sekaligus menjalin silaturahim.

Pada kegiatan, terlihat Ibu Bayangkari lain yang juga ikut mendampingi ibu Kapolsek Galut, dan dalam kesempatannya Ibu Kapolsek Galut menyampaikan agar lebih memberikan perhatian yang lebih kepada anak-anak dan juga agar tanah menghadapi cobaan ini.

“Dan sebelum berpamitan pulang, dalam kegiatan besuk tersebut, ibu Ketua Bhayangkari Ranting Galut, melakukan doa bersama agar pasien yang lagi sakit cepat sembuh bisa kembali beraktifitas seperti sediakala, tetap semangat dan jangan lupa bahagia.”ungkap Ibu Ketua Ranting Galut.

Saat ditemui salah seorang ibu Bhayangkari tidak lain adalah Istri dari Anggota Unit Reskrim Polsek Galesong Utara Brigpol AFRIANDI mengatakan jika kedatangan Ketua Bhayangkari dan beberapa orang Bhayangkari lainnya memberikan perhatian seperti keluarga sendiri dan dapat dijadikan tauladan. dan yang dituakan atau orang tua sekaligus sebagai sahabat.”ungkap ibu Afriandi.(*)