MAKASSAR – Di era pascapandemi, internet sudah menjadi kebutuhan utama dalam kehidupan sehari-hari untuk menunjang pekerjaan, hiburan dan pendidikan di rumah. Penggunanya juga semakin beragam, dari balita hingga orang tua. MyRepublic melihat tren peningkatan pengguna Internet di Indonesia, memutuskan untuk memperluas jaringannya dengan menginvasi Indonesia Timur, Kota Makassar. Warga Makassar kini dapat menikmati layanan MyRepublic di berbagai lokasi seperti Kecamatan Manggala, Rappocini dan akan terus melebar ke area lainnya, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga : PLN-BNI Kolaborasi Perluas Jangkauan SPKLU

Sejak tahun 2015, MyRepublic hadir di Indonesia, memberikan pengalaman internet dan hiburan tanpa batas kepada masyarakat. Peresmian cabang baru di Makassar ini merupakan kota ke-14 yang menggelar layanan MyRepublic, bersama 13 cabang lainnya di kota besar yaitu Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung dan Bali. Kehadiran MyRepublic di Makassar juga menjadi pintu gerbang bagi MyRepublic untuk lebih berekspansi ke wilayah Indonesia.

Makassar, Ibu Kota Sulawesi Selatan, adalah kota pilihan MyRepublic karena daya tariknya. Peningkatan digitalisasi dan literasi internet yang sangat pesat. Beberapa faktor lain seperti jumlah penduduk dan potensi jumlah jalur homepass/rumah di Kota Makassar.

Sales Director MyRepublic, Iman Syahrizal mengatakan pembukaan MyRepublic di Kota Makassar merupakan salah satu momen bersejarah dan membuka jalan untuk memperluas jaringan di kota-kota besar lainnya.

“Pembukaan cabang Makassar merupakan momen bersejarah bagi kami semua. MyRepublic optimis Makassar menjadi milestone baru dan membuka jalan bagi MyRepublic untuk masuk ke wilayah Indonesia Timur dan terus memperluas jaringan ke kota-kota besar lainnya di Indonesia. MyRepublic juga terus berinovasi memberikan layanan internet terbaik dan hiburan tanpa batas untuk seluruh masyarakat Indonesia. Sebagai salah satu bentuk inovasi yang dijalankan, saat ini MyRepublic akan segera meluncurkan Set Top Box (STB) terbaru dengan versi Android 11 dan kami juga akan menjalin kerjasama dengan penyedia layanan Over The Top (OTT) yang terkemuka. Prinsip yang dipegang erat oleh MyRepublic, Kepuasan pelanggan adalah kunci kesuksesan kami. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan yang baru kami terima tahun ini dari Info Brand yaitu Indonesia Brand Champion 2022 dan dari Majalah Marketing sebanyak 3 penghargaan antara lain Excellent Service Experience Award 2022, Digital User Experience Award 2022, dan Top Digital Company Award 2022. MyRepublic juga sudah memenuhi sertifikasi ISO yaitu ISO 9001, ISO 37001, ISO 14001, dan ISO 45001,” katanya.