MyRepublic menawarkan banyak paket Internet dan TV menarik dengan harga bersaing. Untuk paket layanan internet kecepatan 30 Mbps hanya dari Rp 307.000/bulan (sebelum PPN) dan untuk paket layanan combo TV kecepatan 30 Mbps + 74 channel dengan harga reguler Rp 367.000/bulan (sebelum PPN). MyRepublic juga menawarkan paket khusus gamer dengan kecepatan 150 Mbps, dengan rasio unduhan 1:1: unduhan, dan dilengkapi dengan IPV4 statis publik. Paket Internet khusus pemain ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 767.000/bulan.

Khusus di cabang baru Makassar, MyRepublic memberikan promo spesial untuk spelanggan yaitu diskon 20% selama 12 bulan. Promosi diskon ini merupakan penawaran terbatas dan berlaku hingga 30 Juni 2022 sesuai dengan Ketentuan berlaku. Pelanggan dapat memperoleh informasi mengenai promosi tersebut di website MyRepublic (https://myrepublic.co.id).

Sekarang, dengan perluasan jaringan di Makassar, jumlah homepass MyRepublic telah berkembang menjadi hampir 1.500.000 homepass. Pada tahun 2022, bertujuan untuk lebih memperluas wilayah hingga 500.000 Homepass di seluruh Indonesia. Dengan perluasan jaringan lebih lanjut, kami juga bertujuan untuk meningkatkan jumlah pelanggan secara signifikan menjadi 350.000 pelanggan.

MyRepublic ingin menjadi pilihan nomor satu layanan internet dan TV kabel bagi masyarakat Makassar. Dengan pembukaan cabang baru ini akan memungkinkan lebih banyak masyarakat Indonesia untuk menikmati layanan internet unlimited dalam kehidupan sehari-hari mereka, seperti dukungan pekerjaan rumah, pendidikan dan hiburan. Kualitas akses tanpa batas memudahkan pelanggan untuk mengakses, mengirim, mengunduh data dalam jumlah besar, streaming musik, video, dan film hingga bermain.

Selain layanan Internet residensial, MyRepublic juga tersedia untuk usaha kecil menengah, startup, pengusaha atau bisnis menengah, yaitu MyRepublic Bisnis. MyRepublic Bisnis Internet adalah solusi layanan Internet dengan koneksi yang cepat, andal dan unlimited berkat teknologi broadband.