Takalar, Rakyat News – Konsina Indonesia beberapa hari yang akan datang akan melaksanakan bazar dialog dengan tema “Internalisasi Nilai Kerelawanan Berbasis Kearifan Lokal Dikalangan Pemuda”, dimana kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 di JR. Tea Caffe and Resto, di Jl. Perjanjian Alam Bungaya Barombong Makassar.

Pada kegiatan tersebut lahir ide-ide brilian diantaranya menghadirkan 1 keynote speaker yaitu Muhammad Kasman, S.E.,M.Si, atau akrab dipanggil kak kasman, beliau sendiri adalah Ketua 1 PB Pemuda Muslimin Indonesia, akan hadir pula 2 Narasumber keren yaitu dari Delegasi MRI GOWA Muthahharah Yahya Maulana Tadjuddin “Kak Muth”, dan Sekretaris Umum PC. PMII Kabupaten Takalar Nur Alim Syarif “Sahabat Alim, Selain itu pada Bazar dialog tersebut akan dimoderatori oleh Ketua Umum DPC Semmi Takalar Yaitu Ahmad basyir “Kak Basyir”.

“Saya sangat bangga dari kinerja awal dari persiapan yang dilakukan oleh para tim panitia, akan ada hal menarik pada kegiatan ini, walau acara ini adalah dominan ke dialog tapi kami akan menghadirkan BSG ACOUSTIC, KOIN, SENI BELA DIRI, TARI, ARU’ PUISI, dan penampilan keren dari para kader-kader konsina.”harapnya

“Inilah momen dimana semua angkatan angkatan konsina hadir untuk merajut persaudaraan dengan kata lain Pa’saribattangngang.”kata Muthalib

“Maka dari itu kami akan manfaatkan momen ini untuk bersilaturahmi, selain kepada para kader-kader konsina juga kepada para tamu undangan, baik organisasi maupun kalangan masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan pemerintah.”ungkap “Abdul Muthalib” Ketua Panitia.(*)