Saleh juga menekankan harapan sebenarnya banyak pelajar yang bagian atas sekolah yang ikut andil dalam kegiatan ini tetapi karena masa pandemi, sehingga pihaknya sangat memaklumi.

 

“Kegiatan ini hanya diikuti oleh 8 kelompok peserta 7 dari SMA sederajat kemudian 1 dari tim komunitas. Jadi apa tujuan melakukan video pendek tidak hanya selesai acara juga dapat mensosialisasikan kepada masyarakat dan ini kami tampilkan di YouTube Bawaslu sekaligus mereka juga tampilkan di media sosial dengan niat yang baik dan kita berharap tidak berhenti sampai di sini,” Harap Muhammad Saleh.

 

Sementara itu Deputi Bisnis PT. Pegadaian (Persero) Area Bantaeng meliputi 6 Daerah Samsul mengatakan bahwa kegiatan pembuatan video pendek untuk mendorong tingkat kejujuran dalam memberikan dukungannya, walaupun beda generasi muda

pertama.

 

” Kami mengucapkan terima kasih kepada badan pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bantaeng yang ada melakukan kegiatan pembuatan video pendek untuk mendorong tingkat kejujuran dalam pelaksanaan pemilu terutama pada pemilih pemula,” Ucap Samsul

 

Dia juga menyebutkan, pegadaian memberikan dukungan walaupun tidak terlalu banyak, tapi ini adalah bentuk dukungan pegadaian dan ini kami terangkan bahwa dengan video ini bisa membangun mental kejujuran.

 

“Memang perlu motivasi dorongan kreatif untuk mendukung generasi-generasi penerus tidak banyak terutama didalam bagaimana pemilihan umum itu bisa berlangsung jujur dan cermat,” Tandasnya.

 

Oleh karena itu tambah Samsul, harapan dari Pegadaian yang kedua kami dalam hal ini memberikan apresiasi dalam bentuk tabungan emas, salah satu yang kami berikan. Kami juga memberikan apresiasi dalam bentuk salah satunya adalah generasi-generasi yang ikut pada kontes ini adalah generasi generasi pelanjut, Bukan saja kuat dalam mental tapi juga kuat di dalam mempersiapkan ekonomi untuk masa depan mereka.