“Sehingga pada masa depan nanti mereka kontribusi yang ada di Kabupaten Bantaeng yang sudah memberi kesempatan kepada PT Pegadaian area. khususnya pegadaian seluruh Indonesia dalam mendukung kreatifitas anak anak,” Harapnya.

 

Dengan menerapkan protokol Kesehatan kegiatan ini berlangsung efektif dan lancar yan dihadiri Kepala Dinas Kominfo Bantaeng H.Subhan, Kepala Deputi Marketing PT.Pegadaian (Persero),

Komisioner Bawaslu Bantaeng, Komisioner KPU Bantaeng, Anzar Kuba, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bantaeng Ahmad Yani, Ketua JOIN Bantaeng Alimin DS dan beberapa awak media yang ada di Bantaeng.

 

Grand Final Lomba Vidio Singkat ini setelah diumumkan dari 8 Sekolah yang mengikuti

SMA Negeri 5 Bantaeng keluar sebagai Juara Pertama dengan perolehan nilai 157. Kemudian disusul SMA Negeri 1 Bantaeng Juara 2 dengan perolehan nilai 112 dan Sekolah Luar Biasa (SLB) Bantaeng juara 3 dengan perolehan nilai 110.

Sementara itu juara harapan 1 SMK Negeri 3 Bantaeng dengan perolehan nilai 105 disusul juara harapan 2 SMK Negeri 5 Bantaeng dengan perolehan nilai 102 dan kelompok Nada Merah juara harapan 3 dengan perolehan nilai 70.