Tambahnya, Rudy mengatakan apa yang telah dilakukan oleh kelompok yang mengatasnamakan dirinya adalah pengurus ICDT tanpa disadari. Dapat menjadi penyebab terjadinya perpecahan antar umat muslim di Kabupaten Bulukumba.

Oleh karena itu pihaknya menghimbau kepada oknum yang telah mencoba mengadu domba umat muslim di Kabupaten Bulukumba untuk menahan diri dan lebih bijaksana serta melakukan penyampaian permohonan maaf kepada Pemerintah dan Masyarakat atas kegaduhan yang terjadi agar terhindar dari hal- hal yang menyimpang dari ketentuan serta terhindar dari hal yang dapat merugikan diri sendiri dan dapat berdampak hukum.

“Demikian tanggapan ini kami sampaikan dan kami memohon doa restu umat muslim kabupaten Bulukumba agar Kepengurusan Baru yang telah ditetapkan oleh Bupati dan akan dikukuhkan oleh Pemerintah dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dalam mengelola Masjid ICDT sesuai dengan aturan pengelolaan masjid dan prinsip transparansi, partisipasi dan akuntabilitas,” pintahnya.