JAKARTA – Di tengah kesibukannya menghadiri sejumlah agenda dinas luar kota, Muhammad Yusran Lalogau (MYL) menyempatkan diri menjamu atlet-atlet muda cabang olahraga tenis meja perwakilan Provinsi Sulsel yang tengah mengikuti kejuaraan nasional di Jakarta.

Baca juga : IDM 2022, Pangkep Tidak Memiliki Desa Tertinggal

Jamuan itu digelar di Mess Pemda Pangkep, di Jakarta, pada Hari Kamis (26/5/2022). Dia pun memberi dorongan semangat sebagai pelecut, guna meraih prestasi membanggakan pada kejuaraan yang digelar di Baywalk Muara Karang Jakarta tersebut.

“Kita sebagai putra-putri Sulsel tentu memiliki Siri na Pacce. Jadi tunjukkan kehebatan kalian sebagai atlet dari Sulsel. Kalian kebanggan saya dan tentunya kebanggan masyarakat Sulsel,” katanya.

Bupati Pangkep ini, menjadikan Mess Pemda Pangkep sebagai home base para atlet selama mengikuti kejuaraan berlangsung. Para atlet dan official pun menyambutnya dengan antusias sebagai bentuk nyata dukungan Pemerintah Pangkep kepada atlet yang berlaga mewakili Provinsi Sulsel.

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indoensia (PTSMI) Pangkep, Asri mengatakan bahwa apa yang dilakukan Bupati Pangkep saat menjamu para atlet menjadi suatu kebanggaan dan tentunya pelecut semangat untuk atlet itu sendiri yang tengah bertanding.

“Alhamdulillah atlet-atlet yang berlaga mendapat suntikan semangat lebih. Mereka tahu bahwa perjuangan mereka dalam kejuaraan ini tak sendiri. Ada kebangaan yang mereka pikul dan tunjukkan,” ucapnya.

Dia menambahkan pada tim tersebut terdapat lima atlet putra dan tiga atlet putri.

“Dua atlet putra diantaranya berasal dari Kabupaten Pangkep. Selain itu, Tim tenis meja Sulsel ini diwakili atlet darikota Parepare dan Makassar. Kejurnas Tenis Meja ini sendiri akan berlangsung hingga 29 Mei mendatang,” ungkapnya.

Baca Juga : MYL Tekankan Maksimalisasi Penerapan PUG di Tiap OPD