Makassar, Rakyat News – Sebanyak 500 orang penumpang, sopir dan warga sekitar terminal malengkeri mendapatkan pelayan di Posko Kesehatan Mudik 2017 NH Peduli.

Kegiatan NH Peduli diantaranya pembagian kacamata gratis, pengobatan gratis dan pemeriksaan kesehatan di terminal malangkeri, Makassar, rabu-kamis (21-22/06/2017).

Menurut koordinator NH Peduli, Dr. Sulfian Zyam mengatakan Posko Kesehatan bagi pemudik sebagai bentuk kepedulian bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar (NH-AQM) kepada masyarakat yang ingin kembali kekampungnya.

“Ini bentuk kepedulian bapak Nurdin Halid dalam menyapa masyarakat yang akan melaksanakan mudik di kampung, ini sesuai tagline NH membangun kampung.” ungkapnya.

Lanjut dia, sebagai relawan akan berusaha untuk mewujudkan tagline NH ‘membangun kampung’ dengan menyambungkan program gerakan masyarakat sehat (gemas) Sulsel baru.

“kami sebagai relawan akan mewujudkan cita-cita itu, dengan mengsinkronkan gerakan masyarkat sehat (gemas) sulsel baru” harapnya. (*)