Makassar, Rakyat News – PDAM Kota Makassar akan membuka kantor pelayanan di Perumahan Citra Sudiang Permai berbasis IT untuk mempermudah akses pelayanan bagi pelanggan di wilayah II timur kota Makassar.

Hal itu diungkapkan,Direktur utama(Dirut) PDAM Kota Makassar,Haris Yasin Limpo saat menggelar temu pelanggan dan sosialisasi di wilayah II timur kota, BTN Kodam I Jalan Rudal II, Kelurahan Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Sabtu (3/12/2016)

“Hari Senin kantor pelayanan di Citra Sudiang sudah bisa beroperasi. Disitu juga menerima keluhan, dan pelayanan di backup oleh kantor unit PDAM di BTP. Ini dalam rangka mendekatkan pelayanan dengan pelanggan di wilayah ini, agar pelanggan tidak jauh lagi ke BTP,”adik kandung Gubernur Sulsel,Syahrul Yasin Limpo.

Selain itu kata pria yang akrab disapa Nyanyang, PDAM berencana untuk membuat instalasi pengolahan air (IPA) diwilayah Parangloe dengan produksi 200 liter perdetik, untuk meng-cover wilayah II timur kota yang akan dianggarkan sekitar Rp 40 miliar. Untuk IPA Parangloe, pihaknya sudah mengajukan permohonan ke Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel untuk merealisasikannya, dibutuhkan persetujuan DPRD Pemprov Sulsel.

“Mudah-mudahan DPRD Provinsi Sulsel bisa memberi support sehingga bisa segera di realisasi dengan suplai air ke wilayah terjauh,”bebernya.(*)