Semenjak pandemi, permintaan atau orderan menjadi turun drastis, penghasilan Rusdiana
juga berkurang jauh dibandingkan sebelumnya.

“Pada saat itu saya bersama teman saya sedang mampir ke Alfamart karena ingin
membeli ICHITAN Thai Milk Green Tea yang merupakan minuman favorit saya. Tetapi
ketika mau membeli produk itu, teman saya memberi tahu kalau produk ICHITAN Thai Milk Tea sedang ada promo undian berhadiah,” katanya.

Karena program dan hadiahnya yang menarik, akhirnya saya membeli ICHITAN Thai Milk Tea dan mencoba mengirimkan kode uniknya. Alhamdulillah, ternyata saya mendapatkan sepeda MTB.

Sepeda MTB ini tentunya dapat
meringankan kehidupan beliau, karena ia tidak perlu lagi meminjam sepeda dari orang
lain dan bisa menggunakan sepedanya sendiri untuk menyambung hidup dengan cara berjualan dan mengirimkan barang dagangan dari satu desa ke desa yang lain.

Marketing Director of PT ICHI TAN Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem, mengungkapkan bahwa dirinya salut melihat usaha dan semangat perjuangan dari Yustin dan Rusdiana.

“Yustin dan Rusdiana merupakan sosok yang patut dijadikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia agar tidak menyerah dan selalu berusaha meskipun kondisi sulit. Kami merasa senang hadiah sepeda MTB dari program Ichitan WhatsApp-an ini dapat memberikan manfaat serta menyambung kehidupan mereka,” ujarnya.

Ia menambahkan, masih banyak kesempatan bagi para konsumen yang ingin mendapatkan hadiah dari Ichitan WhatsApp-an. Karena masih ada 3 Motor Scoopy, 1 Mobil Ignis, Sepeda MTB dan Ribuan hadiah lainnya yang sudah menanti. (**)