JAKARTA – Lewat postingan media sosialnya, solois kelahiran Jakarta Nicole Zefanya atau akrab disapa NIKI itu akan menggelar Tour konser tunggal pertamanya pada 21 kota di Kanada dan Amerika Serikat (AS) yang dimulai (8/9) mendatang dengan tajuk The Nicole Tour.

Baca Juga : Bertajuk “TOGETHER WE GROW” STBS Swadiri Sukses Gelar Pameran Pendidikan Internasional

 

Dalam akunnya ia menuliskan perasaan bahagia karena apa yang ia inginkan dapat terwujud.

“Tebak siapa yang akhirnya akan melakukan tur headline solo pertamanya. The Nicole Tour, tiket dijual pada 6/10 dihttps://nikizefanya.com10 pagi waktu setempat,” tulis NIKI dilansir dari CNN Indonesia.

Solois berusia 23 tahun ini akan membuka turnya di Vancouver, Kanada, pada 8 September mendatang dan menutup rangkaian turnya di Los Angeles, AS, pada 22 Oktober 2022.

Lanjutnya, ia sangat tidak sabar menanti waktu tersebut dan ingin bertemu dengan para penggemarnya.

“Aku sangat ingin bernyanyi & melompat & berteriak & secara pasif menghina para mantan bersama kalian. Aku akan bertemu kalian para cuties pada musim gugur tahun ini!!!” pungkasnya.

Menjelang hal tersebut, ia baru saja merilis single dan video klip terbaru berjudul Before. Trek ini merupakan single pertama dari albumnya yang akan datang, Nicole.

Before merupakan single berbicara soal refleksi diri. Single itu diwarnai dengan nostalgia dan bercerita tentang kerinduan NIKI akan sebuah hubungan di masa lalu yang telah berakhir.

Tambahnya, lagu barunya itu juga menggambarkan pergulatan dengan perasaan dan mencoba melepaskan.

“Saya sangat bangga akan itu, dan saya belum pernah berhasil membuat lagu putus cinta terbaik yang selalu saya impikan sebelumnya… sampai saat ini,” pungkasnya.