CILACAP, RAKYAT.NEWS – Bagi anda yang berada di wilayah Karesidenan Banyumas perlu tahu wisata baru yang Instagramable yang ada di Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah (Jateng).

Tidak hanya ingin tahu dan mencari tahu, tapi Anda disarankan untuk mengunjunginya baik dengan pasangan maupun dengan anak atau keluarga.

Sebab spot yang disajikan di wisata bernama Havana Hills ini tidak hanya menyajikan spot selfie untuk para remaja dan orang tua, di sini juga terdapat tempat bermain untuk anak-anak.

Terkait lokasi tampaknya cukup mudah bila dilalui dengan kendaraan mengingat lokasinya berada di Jeruklegi yang merupakan Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS), dari Arah Tegal, Brebes, Wangon maupun arah Pangandaran, Sidareja, Gandrungmangu, Kawunganten pasti akan bertemu Jeruklegi jika hendak ke Kota Cilacap.

Baca juga : 10 Destinasi Wisata Yang Wajib Kamu Kunjungi di Makassar

Selain itu suasana dan hawanya juga terbilang cukup sejuk sehingga terasa nyaman bila berwisata di sini, sebab lokasi wisata ini berada di perbukitan.

Terkait Lokasi dan Alamat Wisata Havana Hills, yakni berada di : Jalan Lengkong, Desa Jeruklegi Kulon, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Harga Tiket Masuk (HTM):
untuk Harga Tiket Masuk ke Havana hills terbilang murah yakni Rp15.000,-

Jam Operasional:
Bagi Anda yang ingin berkunjung dan berwisata di Havana Hills Cilacap sebaiknya Anda harus mengetahui jam Operasional, agar Anda tidak kepagian dan masih tutup.

Jam buka Havana Hills yakni mulai pukul 10.00 WIB.

Sedangkan jam tutupnya adalah pukul 22.00 WIB

Di antara sejumlah Fasilitas yang ada dan dan disediakan di Havana Hills Cilacap, yakni berupa : Tempat/Area Parkir, Toilet, Mushola, Food Stall, Kids Park (Taman Bermain Anak), Spot foto, ATV, Camping Ground, Havana Tribune, Bioskop VR, dan lain lain.