MAKASSAR – Tidak ada seorang pun yang mau diseligkuhi. Selain menyakiti orang lain, pengkhianatan dapat menyebabkan trauma yang berkepanjangan. Sayangnya, cinta dan benci diketahui sebagai salah satu penyebab paling umum dari putusnya hubungan.

Baca Juga : Waspada! Usus Buntu Mirip Sakit Perut Biasa, Simak 5 Gejalanya

Ada banyak ketidakpercayaan di masyarakat saat ini. Tentu saja hal ini dapat menimbulkan stres dan kecemasan bagi orang yang memiliki pasangan.

Itu adalah perasaan yang wajar, asalkan tidak berlebihan. Agar tidak terasa berpikir secara berlebihan dengan kecemasan, ada baiknya memperhatikan beberapa tanda pasangan yang seligkuh.

1. Adanya perubahan

Bersama untuk waktu yang sangat lama, ada kebiasaan pasangan yang benar-benar dihafal di luar kepala. Jika rutinitas sehari-hari berubah tanpa diskusi lebih lanjut, itu bisa menjadi tanda bahwa teman Anda selingkuh.

Ini bisa menjadi tanda kesetiaan pasangan Anda tiba-tiba mengubah aktivitasnya dan aktivitasnya memakan waktu lama.

2. Kebohongan

Salah satu kunci terpenting dalam suatu hubungan adalah kejujuran. Jika pasangan Anda ketahuan berbohong dan malah menyalahkan Anda, itu adalah tanda selingkuh. Karena itu, berhati-hatilah saat menghadapi kebohongan pasangan.

3. Beda Perlakuan

Pasangan yang acuh tak acuh rentan terhadap perubahan mendadak dan penipuan dengan cinta dan perhatian.

Anda harus lebih waspada, terutama ketika perubahan dalam cara pasangan Anda memperlakukan Anda tidak lagi diucapkan. Dia mungkin lebih baik menyembunyikan perasaan bersalahnya.

Baca Juga : Pj Wali Nagari Katiagan Diduga Lakukan VCS, Berikut 3 Faktanya