JAKARTA – Sebuah mobil yang dikendarai oleh wanita inisial SSA (28) menabrak tiga buah sepeda motor dan lima orang pejalan kaki di depan Halte Rawasari Mas, Jalan Percetakan Negara, Jakarta Pusat merupakan akibat dari wanita tersebut hilang kendali saat berkendara.

Baca Juga : Fakta Peristiwa Kecelakaan Maut yang Renggut Nyawa Anak 5 Tahun

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta mengatakan, Mobil yang dikendarai hilang kendali dan melaju kearah kiri yang mengakibatkan tiga sepeda motor, dan pedagang kaki lima tertabrak akibat insiden tersebut.

“(Mobil) hilang kendali kemudian oleng ke kiri menabrak tiga kendaraan sepeda motor yang sedang parkir, gerobak pecel lele, PKL buah durian dan lima orang yang sedang duduk dipinggir jalan tersebut,” kata Purwanta mengutip dari Tribunnews.com.

Lanjutnya,  lima korban dengan inisial NA, LS, AH, TA AR mengalami luka parah dan segera dilarikan ke RSCM untuk dilakukan perawatan.

“Korban NA luka di kepala, kaki dan tangan patah. LS mengalami memar di perut, AH kaki patah, TA luka memaR pada lengan, dan AR luka lecet di kelingking. Semua dibawa ke RSCM untuk perawatan,” ucapnya.

Sebelumnya, Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sebuah kecelakaan lalu lintas di Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2022) dini hari.

Dari video yang diunggah akun instagram @merekamjakarta disebutkan jika sopir mobil tersebut  menabrak tiga unit sepeda motor hingga pedagang nasi dan durian.

Baca Juga : TP Kunjungi Rumah Duka Suporter PSM Yang Meninggal Kecelakaan