Fakta Jatuhnya Pesawat Susi Air di Papua dan Kondisi 6 Korban

JAKARTA – Pesawat Susi Air rute Timika – Duma mengalami kecelakaan di Papua viral di media sosial saat ini, Rabu, 23 Juni 2022.

Pesawat Susi Air kecelakaan di Papua dikonfirmasi langsung melalui akun media sosial mantan Menteri Menteri Kelautan dan Perikanan yang juga Founder dari Susi Air, Susi Pudjiastuti.

Dikutip dari akun Twitter pribadi Susi Pudjiastuti, Pesawat Susi Air kecelakaan di Papua pada pagi hari dan pada pukul 09.00 WIT baru ada klarififikasi lanjutan mengenai kasus tersebut.

“Berita duka: Pesawat Susiair jenia Pilatus Porter PK BVM Dayle Peter Houzet dan 6 Penumpang pagi ini mengalami Kecelakaan di Rute Timika – Duma. Berita terakhir ada yang selamat. Tim evakuasi Basarnas dan TNI segera bergerak. Mohon doanya semoga semuanya Selamat. Amin YRA,” tulis Susi Pudjiastuti dikutip dari akun Twitter pribadinya.

Baca Juga : Viral! Bahasa Gaul ‘Sasimo’, Berikut Artinya

Kondisi penumpang pesawat Susi Air kecelakaan di Papua
Susi Pudjiastuti kembali memberikan laporan terkini mengenai kondisi di lapangan pasca kejadian kecelakaan. Dalam keterangannya, di akun Twitter Pudji Astuti, terdapat enam penumpang dan seorang Pilot di dalam pesawat.

Pesawat Susi Air kecelakaan di Papua yang membawa enam penumpang tersebut sedang dalam proses evakuasi dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Dikabarkan, seluruh penumpang dan awak pesawat berhasil selamat dari peristiwa itu. Informasi ini terus dikabarkan Susi Pudjiastuti di akun Twitter pribadinya.

“Update info : Jam 09:00 Captain Pilot & Semua penumpang Selamat. Mohon doa semua proses evakuasi dari Lokasi bisa lancar dan mudah,” tulis Susi Pudjiastuti dikutip dari akun Twitter pribadinya.

Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS