Rakyat News, Makassar – Setelah sukses sebagai narasumber pada seminar via jejaring internet (webinar) bertema “Harmoni Mewujudkan Adaptasi Kenormalan Baru dalam Perspektif Komunikasi” pada Rabu pagi, 1 Juli 2020 di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Bandung serta sharing Komunikasi dan Motivasi yang topiknya “Memperkuat Energi dan Sinergi Dalam Penanganan Covid-19” di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar, Bali pada Senin, 3 Agustus 2020 lalu, bapak dan anaknya ini kembali melaksanakan duet maut.

Mereka adalah motivator nasional yang juga Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana dan putra bungsunya Savero Karamiveta Dwipayana mahasiswa semester 7 Fikom Unpad.

Jumat pagi ini, 14 Agustus 2020, mereka berdua, Dr Aqua dan Ero, panggilan akrab Savero Karamiveta Dwipayana tampil pada
sharing Komunikasi dan Motivasi yang dilaksanakan Bank Sulselbar. Pelaksana tugas Dirut Bank Sulselbar Irmayanti Sulthan yang mengundang mereka.

Temanya adalah “Tetap Produktif, Sehat, dan Aman untuk Mewujudkan Semua Target Bank Sulselbar saat Pandemi Covid-19”. Peserta sebanyak 60 orang level pimpinan. Tempatnya di Ballroom Maccora 1 Hotel The Rinra Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Saya sengaja mengundang Pak Aqua sebagai Pakar Komunikasi yang telah memotivasi ratusan ribu orang baik di 34 provinsi di Indonesia maupun di puluhan negara. Kepiawaian beliau dalam berkomunikasi dan memotivasi dibutuhkan jajaran Bank Sulselbar. Sedangkan putra bungsunya Ero selama ini adalah aktivis mahasiswa dan relawan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Nasional yang dipimpin bapak Letjen TNI Doni Monardo. Pengalamannya perlu dibagikan ke kami,” ungkap Yanti, panggilan akrab Irmayanti Sulthan.

Yanti meminta semua jajarannya yang ikut dalam sharing Komunikasi dan Motivasi itu untuk menyimak seluruh yang disampaikan Dr Aqua dan Ero. Dia yakin acara itu sangat besar manfaatnya buat para peserta dan untuk memajukan Bank Sulselbar termasuk saat pandemi Covid-19 ini.